HETANEWS

Pilu Gadis yang Dilamar Sesama Jenis: Pesan Tenda-Undang Saudara

Ilustrasi (Foto: iStock)

Palembang, hetanews.com - Peristiwa pilu dialami gadis YN (15) di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, setelah nyaris dilamar Nilin (25), sang kekasih yang juga perempuan. Keluarga YN bahkan sudah sempat mengundang saudara dan memesan tenda.

"Ya untuk tenda memang ada, tapi sudah diselesaikan," kata Kapolsek Semidang Aji Iptu Bastari saat dimintai konfirmasi, Minggu (1/9/2019).

Bastari pun mengakui perawakan Nilin memang seperti laki-laki. Menurutnya, jenis kelamin Nilin sebagai wanita terungkap ketika ada keluarga YN yang bilang Nilin adalah seorang wanita.

Baca juga: Gadis di Sumsel yang Nyaris Dilamar Sesama Jenis Kenalan di FB

"Orang yang mau melamar ini memang seperti laki-laki betul mukanya. Waktu mau melamar itu ada keluarganya cek dan bilang perempuan," ucapnya.

Atas kecurigaan itu, warga dan keluarga YN kemudian mengamankan Nilin (25). Nilin pun langsung dicek, yang hasilnya adalah berjenis kelamin perempuan.

"Setelah diamankan itu dicek, ada bidan di desa yang cek ternyata dia memang perempuan. Kita sudah redam keluarga yang dilamar ini dan tidak ada masalah lagi," ungkap Kapolsek.

Untuk diketahui, peristiwa pilu ini viral di media sosial sejak kemarin. Keduanya disebut akan melangsungkan lamaran di Semidang Aji, Ogan Komering Ulu. Lamaran ini berlangsung di Desa Semidang Aji, OKU, pada Sabtu (31/8) kemarin.

sumber: detik.com

Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.