HETANEWS

Selidiki Kematian Gadis Baduy Korban Pemerkosaan, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

Unit K9 atau anjing pelacak yang dikerahkan untuk mengendus jejak pelaku pemerkosaan dan pembunuhan gadis asal Baduy Luar di Serang, Banten.

Banten, hetanews.com - Polisi bekerja keras untuk mengungkap kasus kematian gadis 13 tahun asal Baduy Luar yang diduga menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan. Jenazah korban ditemukan mengenaskan dalam sebuah gubuk di tengah perkebunan Kampung Tanjakan Kadu Helang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Serang, Banten, Jumat (30/8/2019).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, untuk penanganan kasus ini melibatkan petugas gabungan Polres Lebak dan Polda Banten. Polisi juga mengerahkan unit anjing pelacak untuk mengendus jejak keberadaan pelaku kejahatan sadis tersebut.

"Tadi malam kami sudah datangkan unit K9 (anjing pelacak) dari Polda. Sampai saat ini untuk pelakunya masih diselidiki," ujar Edy, Sabtu (31/8/2019).

Diketahui, korban ditemukan tewas bersimbah darah dalam sebuah gubuk di tengah perkebunan Kampung Tanjakan Kadu Helang, Serang, Banten. Saksi yang pertama kali menemukan korban yakni kakak kandungnya bernama Arsad, Jumat (30/8/2019) sore.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke warga lain dan langsung heboh. Polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk pengungkapan kasusnya.

sumber: inews.id

Editor: sella.