HETANEWS

Polisi Buru Penyuplai Sabu ke Komika McDanny-Reno Fenady

McDanny dan Reno saat dirilis polisi. (ist)

Jakarta, hetanews.com - Dua komika Dani Wijaya Wardhana (McDanny) alias DN dan Alfonsus Renato Fenady (Reno Fenady) alias RN ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Seseorang berinisial RL yang diduga penyuplai sabu ke dua komika tersebut diburu polisi.

"RL saat ini masih dalam pengejaran petugas," kata Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rochim, saat dikonfirmasi, Sabtu (31/8/2019).

Baca juga: Komika McDanny Wardhana dan Reno Fenady Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

McDanny dan Reno sendiri saat ini ditahan di Polres Metro Tangerang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. Keduanya diketahui ditangkap pada Minggu (25/8) sekitar pukul 03.30 WIB di sebuah indekos di daerah Salemba, Jakarta Pusat.

Dari tangan keduanya, disita sabu dalam dua kemasan seberat 0,65 gram dan 0,32 gram beserta alat hisap. Saat ini McDanny dan Reno telah ditetapkan sebagai tersangka.

Keduanya dikenai Pasal 114 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) subsidair kesatu Pasal 112 ayat (1) subsidair kedua Pasal 127 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Keduanya terancam hukuman penjara paling singkat 5 tahun.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.