HETANEWS

Kabar Duka, Ibunda SBY Siti Habibah Wafat

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mencium kening ibundanya, Siti Habibah, yang dirawat intensif di rumah sakit belum lama ini. (ist)

Jakarta, hetanews.com - Kabar duka datang dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sang Ibunda, Siti Habibah, wafat pada Jumat (30/8/2019) malam pukul 19.21 WIB di RS Mitra Keluarga Cibubur.

Jenazah akan disemayamkan di kediaman pribadi SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Selanjutnya jenazah akan dimakamkan pada Sabtu (31/8/2019).

”Saya sedang menuju rumah duka,” ujar Sekjen Partai Demokrat Hinca IP Panjaitan, Jumat (30/8/2019). Mengenai pemakaman, Hinca mengaku belum mendapatkan informasi. ”Nanti ya, akan disampaikan,” ujarnya.

Siti Habibah selama ini menjalani perawatan karena sakit. SBY sebelumnya minta doa kesembuhan dari masyarakat Indonesia.

"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA. *SBY*," tulis SBY dalam akun Twitter, Selasa (13/8/2019).

sumber: inews.id

Editor: sella.