Siantar, hetanews.com - Perjuangan Ridhani untuk memperjuangkan Haknya sebagai istri dan kelima anak- anaknya dari tahun 2016 sampai saat ini akhirnya terjawab, Rhidani memenuhi panggilan dari Bid Propam Poldasu hari Kamis (29/08/2019) kemarin untuk dimintai keterangan sehubungan dengan Laporan polisi terhadap suaminya Brigadir kurniawan,anggota sat sabhara polres tanjung balai.

Pengaduan Ridhani ke Propam Poldasu terkait tindak pidana kawin halang yang dilakukan suaminya Brigadir Kurniawan, dan Rhidani bermohon perlindungan hukum dan rasa keadilan atas apa yang telah dialaminya tersebut.

"Saya merasa lega karena akhirnya perjuangan saya sedikit menemukan titik terang, akhirnya laporan saya ditanggapi oleh Propam Poldasu karena selama ini laporan saya tidak jalan dipolres tanjung balai," sebutnya.

Selain Pengaduannya ke Poldadu kata Ridhani, pengaduan dia tersebut pun ternyata menjadi perhatian dari Bidang Hukum Mabes Polri.

"Saya juga mengadukan nasib saya dan anak" saya juga perkara saya kepada bapak KAPOLRI,,dan info yang sampai kepada saya  bidang hukum mabes polri sudah datang menangani perkara saya dipoldasumut," katanya.

Ridhani bersama kelima anaknya.

Dalam memenuhi panggilan Propam tersebut kata Ridhani, dia hanya dimintai keterangan atas proses tindak pidana kawin halang yang telah dilaporkan ke Polres Tanjung Balai tahun 2018.

"Saya ditanyai seputar pengaduan saya saja," katanya.

Ridhani juga menyebutkan semua proses hukum saya serahkan kepada pimpinan dan dinas yang sedang ditangani oleh mabes polri dan polda sumut.

"Nanti mereka dimintai keterangan, dari Kurniawan, sama AKP Ridwan yang memberikan ijin menikah kepada suami saya padahal tahun 2016 saya belum bercerai dengan kurniawan dan masih istri sah" sebutnya

"Saya hanya memperjuangkan Hak saya dan kelima anak saya karena kami merasa saya sudah diabaikan dan diperlakukan tidak adil selama proses perkara saya.
harapan saya kepada bapak Kapolri dan kapolda sumut melihat nasib kami agar tidak terjadi hal yang seperti saya alami ini kepada keluarga  polri lain" katanya.