HETANEWS

Sekdako Sambut Kedatangan 185 Jemaah Haji Asal Tebingtinggi

Sekdako Tebingtinggi, H Marapusuk Siregar saat menyambut kedatangan 185 Jemaah Haji, di Mesjid Agung Jalan Yos Sudarso, Kota Tebingtinggi.

Tebingtinggi, hetanews.com - Sebanyak 185 orang Jemaah Haji asal Kota Tebingtinggi, Jumat (30/8/3/2019) subuh, sekitar pukul 04.00 WIB, tiba di Kota Tebingtinggi, dan disambut langsung oleh Sekdako, H Marapusuk Siregar, bersama para pimpinan OPD, di Mesjid Agung, jalan Yos Sudarso, Kota Tebingtinggi.

Jemaah haji asal Tebingtinggi yang berangkat ke tanah suci Mekkah dan tergabung dalam Kloter 7 ini, sebelumnya berjumlah sebanyak 186 orang, namun satu orang jemaah haji, atas nama Siti Zahra meninggal dunia. Sehingga hanya sebanyak 185 orang jemaah haji yang kembali ke Kota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi, H Marapusuk Siregar, menyampaikan ucapan syukurnya, karena para jemaah haji asal Tebingtinggi, telah tiba kembali ke tanah air.

Dan diharapkan setelah menunaikan ibadah haji, para jemaah menjadi haji yang mabrur dan membawa berkah bagi keluarga, serta masyarakat, khususnya di Kota Tebingtinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Sekdako juga memimpin pembacaan Al Fatihah, bagi almarhumah Hj Fatimah Siti Zahra, jemaah haji asal Kota Tebingtinggi yang meninggal dunia saat menjalankan ibadah haji, di tanah suci Mekkah.

Penulis: rps. Editor: gun.