HETANEWS

Suami Istri Terpaksa Diinapkan di Tahanan Polres Tanjungbalai, 8 Paket Sabu Diamankan

Kedua tersangka, pasangan suami istri sata menunjuk barang bukti sabu kepada polisi. (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com - Polsek Sei Tualang Raso, Polres  Tanjungbalai, amankan sepasang suami istri (Pasutri), karena terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

M Hidayat (31) dan istrinya, Leni Ariani, diringkus di rumah mereka, di Jalan  Peringgan, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, pada Selasa (27/8/2019)  lalu, sekira pukul 18.30 WIB.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai mengatakan, informasi yang diterima ditindaklanjuti oleh Tim Opsnal Polsek Sei Tualang Raso.

“Saat dilakukan penggrebekan di dalam rumah tersebut, petugas meringkus tersangka M Hidayat saat berada di dapur dan begitu mengetahui suaminya ditangkap, lantas sang istri, Leni Ariani, mencampakkan sebuah dompet keluar rumah, melalui jendela kamarnya atas perintah suaminya,”beber  Kapolres, didampingi Kapolsek Sei Tualang Raso, Iptu J. Gultom, Jumat (30/8/2019).

Barang bukti yang disita dari pasangan suami istri. (foto/ferry)

Setelah diperiksa, ternyata di dalam dompet berwarna merah tersebut, berisi 8 plastik kecil berisi sabu, dengan berat 1,14 gram.

Selain itu, turut disita 9 bungkus plastik transparan kecil,  1 potongan pipet  plastik kecil yang ujungnya diruncingkan dan 2 unit HP, sebut Kapolres.

Dari pengakuan tersangka ini, dirinya membeli sabu itu dari seorang lelaki, berinisial TK, warga jalan Andak Pase, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

AKBP Irfan Rifai menuturkan, bahwa kini kedua tersangka, telah dilimpahkan ke Satres Narkoba, untuk penyidikan lebih lanjut.

Penulis: ferry. Editor: gun.
Komentar 1