HETANEWS

Suami Tusuk Istri di Kebon Jeruk, Pelaku Beraksi saat Mabuk

Ilustrasi borgol.

Jakarta, hetanews.com - Polsek Kebon Jerus telah menahan Supiyandi alias S (31) yang tega membunuh Istrinya bernama Siti Rodiyah alias SR (40), di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kelurahan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Polisi menyebutkan, tersangka saat itu tega menusuk istrinya dalam kondisi mabuk.

"Tersangka itu dalam kondisi mabuk saat membunuh istrinya," kata Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu saat dikonfirmasi, Jumat (30/8).

Kata Erick, hal itu ia lakukan agar tersangka berani membunuh istrinya. Ia membeli sebotol minuman keras (miras) di warung.

"Dia itu sengaja minum alkohol agar menjadi berani saat melakukan perbuatannya. (Miras) Belinya di warung dekat rumahnya," kata Erick.

Sebelumnya, wanita berusia lebih kurang 40 tahun ditemukan bersimbah darah. Jasad berinisial SR itu terbujur kaku di rumahnya di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kelurahan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Benar, tadi pagi kita dapat laporannya," kata Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu, saat dihubungi merdeka.com, Rabu (28/8).

Diduga kuat wanita itu dibunuh. Beberapa luka ditemukan di tubuhnya. Korban sempat dibawa ke rumah sakit oleh suaminya.

sumber: suara.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.