HETANEWS

Aniaya Penjaga Warnet Hingga Luka Sobek di Kepala, Dua Sekawan Dijebloskan ke Penjara

Dua pelaku penganiayaan, yakni, Samuel Tambunan (20) dan Muhammad Zuhri Nasution (19) saat diamankan di Polsek Siantar Timur, Kamis (29/8/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Satuan Reserse Polsek Siantar Timur, meringkus dua pria pelaku penganiayaan, yang menyebabkan korban, Febrian Rhamadan (23), warga Jalan Dalil Tani Ujung, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur, mengalami luka sobek di kepala.

Kamis (29/8/2019) siang, Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Siantar Timur, Ipda Wilson Panjaitan, ketika dikonformasi, di ruang kerjanya mengatakan, kedua pelaku diamankan dari seputaran kelurahan Tomuan.

"Kedua pelaku kita amankan, pada Rabu (28/8/2019) sore. Baru dua orang yang kita tahan, satu pelaku masih dalam pengejaran. Kasus penganiayaan ini, terjadi pada tanggal 7 Juli 2018, setahun yang lalu," ujar Kanit, ketika ditanyai.

Diketahui, kedua pelaku yang berhasil diringkus, sesuai dengan Laporan Polisi bernomor LP/18/VII/SU/STR/PLSK TMR, tanggal 08 Juli 2018 yakni, Samuel Tambunan (20), warga Jalan Wortel, Keluraham Tomuan, Kecamatan Siantar Timur dan Muhammad Zuhri Nasution (19), warga Jalan Patimur Bawah, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur.

Ipda Wilson Panjaitan menjelaskan, awal mula korban dikeroyok, ketika menutup pagar, lantaran warnet yang dijaganya sudah tutup. Saat korban hendak menutup pagar, para pelaku sedang duduk-duduk dekat gerbang.

"Korban menutup pagar dengan kuat. Para pelaku mengatakan kepada korban "sopan sedikit" , saat itu korban menantang para pelaku dan terjadi lah penganiayaan tersebut, hingga korban mengalami luka pada bagian kepala," pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.