HETANEWS

Pembunuhan Sadis di Sukabumi, Korban Dana Sempat Melawan saat Akan Dieksekusi

Kedua eksekutor pembunuhan ayah dan anak yang mayatnya dibakar dalam mobil di Sukabumi saat penangkapan di Lampung.

 Eksekutor kasus pembunuhan ayah dan anak di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), ternyata sempat mendapat perlawanan dari anak tiri pelaku, M Adi Perdana (23). Namun korban akhirnya tewas setelah dipukuli para pelaku.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi mengatakan, sebelum membunuh Dana (M Adi Perdana), ibu tiri korban sekaligus tersangka, Aulia Kusuma (35), bersama orang-orang sewaanya sudah lebih dulu menghabisi nyawa korban Edi Chandra Purnama (54).

Baca juga: Pembunuh Ayah dan Anak yang Dibakar di Sukabumi Dijanjikan Uang Rp 500 Juta

"Edi tewas dibekap dengan handuk yang sudah direndam alkohol dengan kadar 80 persen saat sedang tidur," kata Nasriadi kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (29/8/2019).

Setelah dipastikan tak bernyawa, korban disembunyikan terlebih dahulu di dalam kamarnya. Tak lama setelah itu, korban Dana datang ke rumah tersebut dan disambut pelaku Kevin, dan keduanya beranjak menuju ke kamar korban.

Baca juga: Istri Pembakar Suami dan Anak Tiri, Skenario Obat Nyamuk yang Gagal

Saat di kamar tersebut, pelaku Kevin kemudian memberikan korban minuman jus yang sudah disiapkan. Jus tersebut sudah dicampur obat tidur dengan dosis tinggi, yang juga dipakai pelaku Aulia untuk membuat korban Edi tertidur pulas sebelum tewas.

"Tapi jus tersebut tidak berpengaruh besar kepada Dana. Kevin kemudian mencekoki minuman keras sampai korban mabuk," ujar dia.

Baca juga: Ini 4 Fakta Sosok Pupung Sadili Korban Kesadisan Sang Istri Muda, Miliarder yang Jadi Relawan Jokowi

Setelah dia tak sadarkan diri, Kevin memberitahu ibunya. Kemudian kedua eksekutor langsung masuk ke kamar Dana dan membekap korban seperti halnya Edi.

Ketika itu, Dana sempat melawan aksi kedua pelaku. Namun mereka memukuli Dana hingga tak berdaya. Setelah itu mereka membekap sambil sesekali menghantam korban bila berusaha melawan, hingga dia benar-benar dipastikan tewas.

sumber: inews.id

Editor: sella.