HETANEWS

Toko Kelontong di Ponorogo Dibobol Maling, Rp 15 Juta Raib

Lokasi kejadian. (foto/Charoline Pebrianti)

Ponorogo, hetanews.com - Kasus pembobolan di Ponorogo kembali terjadi. Setelah beberapa waktu lalu minimarket menjadi sasaran, kali ini sebuah toko di Desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel dibobol.

Pelaku menjebol pintu belakang toko dan mengambil uang dan perhiasan emas milik korban atas nama Purwadi dengan total nilai Rp 15 juta. 

"Kejadiannya Rabu (28/8) kemarin malam," ujar Kapolsek Ngebel Iptu Haryono, Kamis (29/8/2019).

Haryono menjelaskan kronologi awalnya, pada Rabu (28/8) kemarin korban sekitar pukul 18.30 WIB pergi ke Madiun. Dia pun meninggalkan rumah beserta tokonya dalam keadaan terkunci.

Sekitar pukul 22.00 WIB, korban pulang ke rumahnya. Saat masuk ke rumah, korban kaget melihat tempat jualan rokoknya acak-acakan serta ada beberapa bungkus rokok hilang.

"Korban pun langsung melihat laci tempat uang hasil berjualan, ternyata juga hilang," terang Haryono. 

Setelah kaget uangnya hilang, korban juga langsung memeriksa lemari tempat menyimpan perhiasan. Ternyata laci lemari juga sudah terbuka, kalung dan cincin istri korban pun turut hilang. 

Korban lantas mencari pintu masuk maling, ternyata lewat pintu belakang yang dijebol. Polisi pun mengamankan satu buah kotak perhiasan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. "Kami akan terus melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku," pungkas dia. 

sumber: detik.com

Editor: sella.