HETANEWS

Nikahi Janda Kaya Raya Asal Semarang, Delon Idol Beberkan Alasannya Nikahi Aida Chandra

Delon Thamrin dan Aida Chandra

Semarang, hetanews.com - Delon Thamrin akhirnya mantap melenggang lagi ke pelaminan bersama calon istrinya.

November nanti, Delon Thamrin rencananya akan meresmikan hubungannya dengan seorang janda kaya raya beranak 2, Aida Chandra. Aida Chandra, calon istri Delon Thamrin, tampaknya juga sudah cukup dekat dengan keluarga calon suaminya.

Buktinya, Aida ikut merayakan ulang tahun ibunda Delon dan berbagi keceriaan bersama keluarga kekasihnya tersebut. Hal ini terekam dalam tayangan Silet yang diunggah di kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT, Selasa kemarin (27/8/2019).

Aida dan Delon kompak memberikan kejutan ulang tahun untuk Liauw Agin yang tak lain adalah ibunda Delon. Keduanya memberikan kejutan berupa kue ulang tahun yang berisikan berlembar-lembar uang tunai ratusan ribu Rupiah.

Delon dan Aida Chandra
Delon dan Aida Chandra 

Liauw Agin sendiri tampaknya juga sangat bahagia dengan kehadiran Aida, calon menantunya. Ia tampak menyuapi Aida dengan kue ulang tahun, dan disambut dengan senyuman bahagia kekasih Delon tersebut.

"Mudah-mudahan dilancarin sama Tuhan itu jalannya (menuju pernikahan).

"Yang penting dilancarin, diberkatin, dijodohin lah berdua," kata Liauw sebagaimana Grid.ID kutip dari tayangan Silet.

Liauw sendiri nampaknya memang sudah setuju dengan wanita pilihan Delon kali ini. Pasalnya, Liauw memang mendambakan calon mantu yang bukan dari kalangan artis.

Wanita berambut pendek ini mengatakan bahwa dirinya sudah tak mau punya menantu artis. Liauw bahkan lebih memilih orang kantoran, atau ibu rumah tangga biasa untuk mendampingi anaknya kelak.

Aida Chandra, kekasih Delon Thamrin, merupakan seorang pengusaha wanita asal Semarang, Jawa Tengah. Sama seperti Delon, Aida sudah pernah menikah sebelumnya, namun kandas.

Dari pernikahan terdahulunya, Aida sudah dikaruniai 2 orang anak yang masih kecil-kecil. Turut memberi kejutan di ulang tahun calon mertua, Aida mengatakan ia sudah menganggap Liauw sebagai orangtua sendiri.

Menurut Delon, poin plus lain dari diri Aida yang membuat ibunya setuju adalah sosok Aida yang tampil apa adanya.

"Dia tampil apa adanya, Mami kan nggak suka yang berpura-pura.

"Dia asal baik, sayang sama anaknya, terus jagain, bisa setia gitu.

"Bagi Mami, udah cukup itu.

"Itu semua ada di diri Aida," kata Delon.

Lebih lanjut, Delon mengatakan bahwa ibunya sempat mengira Aida artis.

Namun, setelah tahu bahwa Aida bukan dari kalangan Artis, Mami Delon merasa lega.

"Jadi, dia trauma, nggak mau artis.

"Eh, pas dia ketemu, dan doa mami dijawab katanya.

"Mami kan pernah bilang ke aku, 'Jangan artis lagi Tuhan!'," cerita Delon.

Menikah November ini, persiapan Aida dan Delon disebut sudah lebih dari 50%. Dan yang pasti, Aida yakin bahwa Delon adalah sosok terbaik yang bisa mendampinginya saat ini.

Tentu masih jelas di ingatan kita, pasca bercerai dari Yeslin Wang 7 bulan lalu Delon sempat membuat pernyataan tegas tidak akan menikah lagi.

Delon bahkan mengatakan, baginya, ia hanya punya satu istri yakni Yeslin. "Istriku cuma satu, yaitu Yeslin.

"Dan aku nggak akan menikah lagi," kata Delon waktu itu. Meski sudah menjilat ludah sendiri, kita doakan semoga Delon dan Aida lancar sampai hari-H dan seterunya ya.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.