HETANEWS

Yasonna Gelar Syukuran bersama Tim Sukses di Medan

Medan, hetanews.com - Caleg DPR RI Terpilih dari Sumut I, Yasonna H Laoly, menggelar syukuran sederhana dengan tim suksesnya di Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu, 24 Agustus 2019.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang juga menjabat sebagai Menteri Hukum dan HAM ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim suksesnya yang telah berjuang keras menghantarkannya menuju senayan.

Baginya, perjuangan dan kerja keras tim selama ini merupakan sebuah amanah untuk memenuhi harapan masyarakat Sumut kedepannya selama nantinya menjabat sebagai Anggota DPR RI.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada semua teman – teman yang sudah berusaha keras pada perjuangan kita ini, semoga kedepannya apa yang menjadi harapan dan aspirasi kita kedepan, bisa kita wujudkan melalui kursi parlemen” ujar pria asal Nias, Sumut ini.

Turut hadir dalam acara tersebut, Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Jhoni Ginting, SH, MH, serta beberapa tim sukses dan para undangan baik dari unsur partai PDIP dan tokoh masyarakat.

Seperti diketahui, Yasonna H Laoly berhasil terpilih sebagai Anggota DPR RI melalui Partai PDIP di Dapil Sumut I, meliputi daerah Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi. Yasonna berhasil memperoleh suara sebanyak 124.848 suara. Selain Yasonna, Caleg DPR RI dari PDIP yang juga berhasil lolos dari Dapil yang sama yaitu Sofyan Tan, sehingga dengan kata lain, PDIP berhasil meraup 2 kursi DPR RI untuk Dapil I.

sumber: lensamedia.id

Editor: bt.