HETANEWS

Berikan Rasa Aman, Kapolres Siantar Patroli dengan Bersepeda di Pasar Parluasan

Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu ketika patroli bersepeda, di jalan Ade Irma Suryani Santar, Rabu (28/8/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Kapolres Kota Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu, memilih bersepeda saat  melakukan patroli, di Pasar Dwikora Parluasan, jalan Patuan Anggi, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (28/8/2019).

Kehadiran polisi berpatroli keliling menggunakan sepeda ini, dilakukan guna menciptakan rasa aman bagi pedagang, serta masyarakat yang tengah berbelanja, di pasar.

Kapolres tampak mengunjungi dan mengecek lokasi balairung Pasar Dwikora Parluasan dan tempat berjualan ikan, yang rencananya akan direlokasi, pada bulan September 2019 mendatang, ke jalan Patuan Anggi.

Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu, ketika mengunjungi pedagang ikan, di Pasar Dwikora Parluasan, jalan Patuan Anggi Siantar, Rabu (28/8/2019). (foto/hza)

Tak hanya itu saja, AKBP Heribertus juga berbincang dengan perwakilan pedagang ikan, Kiasman, atau yang kerap disapa Aliang.

AKBP Heribertus Ompusunggu ketika dikonfirmasi terkait patroli bersepeda mengatakan, patroli tersebut hanya  semata-mata untuk melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Kita ingin lebih dekat dan menyapa masyarakat. Tujuannya agar mereka merasa aman dan nyaman saat menjalani dan melayani pembeli. Dan begitu juga dengan masyarakat pembeli,"ujarnya.

Selain itu juga,  kita menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat dan selalu waspada akan tindak kejahatan, pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.