HETANEWS

Diduga Gangguan Jiwa, Istri di Sumsel Bakar Suami yang Sedang Tidur

Ilustrasi (Foto: Thinkstock)

Palembang, hetanews.com - Seorang ibu rumah tangga di Serdang Menang, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Handayani (35), diduga membakar suaminya yang sedang tidur. Akibatnya, suami Handayani mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke RS.

"Kejadian tersebut benar, korban dibakar oleh istrinya sendiri saat tidur," kata Kapolres Ogan Komering Ilir, AKBP Donni Syaputra, Rabu (28/8/2019).

Peristiwa itu terjadi pada Senin (26/8). Suami Handayani, Jimy (35), disebut keluar dari rumah sambil berteriak akibat dibakar istrinya sekiat pukul 06.30 WIB.

Warga yang mendengar Jimy berteriak langsung memberi pertolongan dan memadamkan api. Tubuh Jimy mengalami luka bakar dan harus dirawat di RS Bari Palembang.

Donni mengatakan anggotanya sudah turun ke lokasi. Belum diketahui apa motif pembakaran tersebut, namun diduga istrinya mengalami gangguan jiwa.

"Cek lokasi sudah, minta keterangan pun sudah. Tapi pelaku tidak bisa kita mintai keterangan karena ada indikasi gangguan jiwanya dan sekarang sedang dibawa ke rumah sakit jiwa untuk di cek," katanya.

"Istrinya ini udah berulang kali masuk ke rumah sakit jiwa dan ada catatan. Kami menunggu dari keluarga dulu," sambung Donni.

sumber: detik.com

Editor: sella.