HETANEWS

Pelantikan Anggota DPRD Lombok Tengah, Ada yang Bawa Sajam sampai Jimat

Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, periode 2019 – 2024 dilantik Rabu (28/8/2019) hari ini yang dilaksanakan di gedung wakil rakyat setempat. (Lombokita.com)

Lombok, hetanews.com - Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, periode 2019 – 2024 dilantik Rabu (28/8/2019) hari ini yang dilaksanakan di gedung wakil rakyat setempat.

Penataan kursi secara rapi beserta pengaturan tempat tamu memenuhi gedung megah yang mulai ditempati beberapa waktu lalu.

Demikian pula tamu undangan, memasuki ruang acara dengan membawa serta surat undangan yang diberikan panitia.

Pada pintu masuk ruang sidang pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan calon anggota DPRD Loteng periode 2019-2024 itu, aparat kepolisian Lombok Tengah melakukan penjagaan ketat. Mereka memeriksa tamu undangan beserta barang bawaan.

Di antara puluhan korek api yang diamankan polisi, ditemukan ada tamu membawa senjata tajam dan azimat atau bebadong, Sasak, puluhan parfum serta minyak angin.

Acara pengucapan sumpah dan janji 50 anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah itu berjalan aman dan lancar.

Acara dihadiri Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT, Wakil Bupati, jajaran Kepala SKPD, Camat, Kepala Desa, LSM, tokoh agama dan masyarakat, jajaran Forkopimda, anggota dewan periode yang lalu dan tamu undangan lainnya.

Acara ditutup dengan sama-sama menyanyikan lagu “Padamu Negeri”. Dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada anggota dewan yang baru saja dilantik.

sumber: suara.com

Editor: sella.