HETANEWS

Sopir Angkot yang Aniaya Kompol Nadapdap Sempat Keluarkan Gunting

Depok, hetanews.com - Anggota Polda Metro Jaya Kompol Nadapdap dianiaya oleh sopir angkutan kota T-019 di Jalan Margonda Raya, Depok. Saat penganiayaan itu terjadi, pelaku sempat mengeluarkan gunting untuk menganiaya korban.

"Anggota sampaikan, dia anggota polisi dan pelaku nggak percaya, langsung main pukul saja dan sempat keluarkan gunting segala macam, mau digunakan untuk penganiayaan terhadap anggota," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/8/2019).

Beruntung, pelaku tidak melukai korban dengan gunting itu. Pelaku melarikan diri setelah warga melerai keduanya.

"Jadi sampai sekarang anggota sudah divisum dan kemudian pelaku masih dalam identifikasi, masih dalam pengejaran sampai sekarang," ungkap Argo.

Penganiayaan itu terjadi pada Jumat (23/8) dini hari lalu. Saat itu Kompol Nadapdap hendak ke Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan mobil korban dengan mobil angkot pelaku sempat saling menyalip.

Nadapdap dan pelaku kemudian berhenti di Jalan Margonda Raya, Depok, untuk menyelesaikan persoalan. Tetapi pelaku kemudian menyundul wajah korban dengan kepalanya hingga korban terluka.

Polisi saat ini tengah memburu pelaku. Polisi sudah memburu pelaku hingga ke tongkrongan pelaku.

sumber: detik.com

Editor: gun.