HETANEWS

Ternyata, Ini Awal Mula Roger Danuarta Jatuh Cinta pada Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska bahagia sebagai suami-istri.

Jakarta, hetanews.com - Kisah cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya berakhir di pelaminan. Roger rupanya sudah jatuh cinta kepada Cut Meyriska sebelum pindah agama.

Hal itu diceritakan Mischa Chandrawinata yang menjadi sahabat Roger dan Cut Meyriska. Adik dari Nadine Chandrawinata ini mengatakan, dia pernah syuting bersama Roger Danuarta. Di situ, aktor 37 tahun itu mengungkap ketertarikannya pada Cut Meyriska.

"Dia (Roger) curhat soal Cut sebelum pindah agama," kata Mischa yang ditemui di resepsi pernikahan Roger dan Chika kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu 25 Agustus 2019.

Nyatanya, perasaan suka Roger Danuarta juga bersambut oleh Cut Meyriska. Pasalnya menurut penuturan Mischa, dirinya sempat menjadi teman curhat artis 26 tahun itu.

"Pernah syuting bareng sama Cut juga dan gue itu seolah jadi pendengar mereka saja gitu. Mereka saling cinta sudah dari dulu dan membohongi, ha-ha," kata Mischa.

Berakhirnya cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska di pelaminan, memamg membuat Mischa Chandrawinata tidak menyangka. Apalagi bicara soal keyakinan yang dianut masing-masing.

"Awalnya mikir akan susah, karena mereka beda agama. Tapi Roger akhirnya menemukan agamanya yang baru dan akhirnya bisa berjodoh," kata Mischa.

Melalui perjalanan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Mischa Chandrawinata mengambil satu pelajaran penting. Apa pun yang dipikir manusia tidak akan mungkin, jika Tuhan punya kehendaknya maka akan terjadi.

"Cinta itu bekerjanya luar biasa dan bisa menemukan jalannya sendiri. Kadang sesuatu yang dianggap ragu sama manusia, oleh Tuhan mudah saja gitu kalau mau mentakdirkannya," katanya, dikutip dari Okezone.

sumber: inews.id

Editor: sella.