HETANEWS

Pochettino Murka Usai Tottenham Dibekuk Newcastle

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino kecewa berat tim asuhannya dikalahkan Newcastle United

Inggris, hetanews.com - Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Newcastle United di pekan ketiga Premier League, Minggu (25/8/2019). Tampil di rumah sendiri, Tottenham justru keok 0-1.

Dikutip dari situs resmi klub, Mauricio Pochettino selaku pelatih mengaku kecewa karena tim asuhannya gagal memanfaatkan sejumlah peluang. Padahal di laga itu Tottenham mampu menguasai bola hingga 80 persen dan bisa melepaskan 17 tembakan ke gawang lawan.

“Kami seharusnya bermain lebih haik. Kami seharusnya bisa mengasai bola dan mendominasi pada pertandingan seperti ini. Kami tidak boleh kebobolan seperti itu jika ingin dekat dengan kemenangan,” ungkapnya.

“Lawan kami semakin percaya diri ketika berhasil mencetak gol. Padahal, lawan sempat mendapat kritik usai kalah dari Norwich. Namun, mereka bisa tampil lebih agresif ketimbang kami,” sesalnya.

Di laga tersebut, gawang Tottenham kebobolan pada menit 27. Striker Newcastle, Joelinton berdiri bebas sehingga bisa dengan mudah menerima umpan dan langsung melepaskan tembakan.

Akibat kekalahan ini, Tottenham berada di posisi tujuh klasemen. The Lily Whites baru mengantongi empat poin, tertinggal lima angka dari Liverpool yang menempati peringkat teratas.

sumber: inews.id

Editor: sella.