HETANEWS

Kompetisi Liga 3 Sumut, Persesi Masuk Pool D

Nama club di pool D Kompetisi Liga 3 Sumut.

Siantar, hetanews.com – Sesuai jadwal, kompetisi Liga 3 PSSI Sumut akan berlangsung pada 1 September 2019 mendatang. Dan nama – nama club maupun kesebelasan yang akan bertarung di kompetisi tersebut juga sudah ketahuan.

Seperti informasi yang dihimpun hetanews.com, Minggu (25/8/2019) sore, Persatuan Sepak Bola Siantar (Persesi) masuk di pool D dan jadi tuan rumah di Lapangan Kodim 0207 Kabupaten Simalungun.

Nama club di pool A Kompetisi Liga 3 Sumut.

Selain Persesi, di pool D ada 5 club lainnya, yaitu, PS Sergai, Agtagana FC, Mandailing Raya FC, Toba Samosir FC dan RBS Padang Sidempuan.

Dan di kompetisi Liga 3 Tahun 2019 PSSI Sumut ini, terdapat 5 pool, yaitu  pool A, B, C, D dan E.

Di pool A terdapat PSDS Deli Serdang, PS TGM Medan, Medan Soccer FC, Medan Utama FC, PS Polres Deli Serdang, dan PS Harjuna Putra. Dan di pool B, PS Bhinneka, Gumarang FC, PS Patriot Disporasu, PS Keluarga USU, Deli Serdang United, dan PS Kwarta. Kemudian pool C, Karo United, Bansar FC Gebang, Binjai United, Victory Dairi, Kurnia Medan City FC, dan PSSD Dairi. Sedangkan di pool E, yaitu, Tanjung Balai United, Poslab Labuhanbatu, PS Bintang Utara, PS Taruna Satria, Batak United Medan dan Mencirim City FC.

Nama club di pool B Kompetisi Liga 3 Sumut.

Menghadapi kompetisi Liga 3 Sumut ini, Jonner Silaen, selaku CEO Persesi, mengatakan, bahwa timnya sudah siap mengikuti kompetisi tersebut, baik secara mental maupun fisik.

“Karena para pemain telah fokus berlatih dan belum lagi, Persesi masuk pool D dan sebagai tuan rumah.  Mudah – mudahan hal itu menambah percaya diri para pemain,”katanya kepada wartawan, Minggu (25/8/2019).

Nama club di pool C Kompetisi Liga 3 Sumut.

Sementara itu, Raja Isa, selaku Direktur Teknik Persesi, akan melatih pemain untuk mengatasi permasalahan dari berbagai lini. Dia juga percaya dan yakin, para pemain akan mampu bersaing. Apalagi katanya, pihaknya telah melakukan laga uji coba hingga 7 kali agar para pemain terbiasa menghadapi serangan lawan, menyerang, dan membangun permainan dengan cara tim.

“Kita juga membentuk karakter pemain, dan memitivasi mereka agar membangun kekompakan dan kebersamaan, sehingga  bermain secara taktis,”ungkapnya. 

Nama club di pool E Kompetisi Liga 3 Sumut.

Baca juga: Persiapan PERSESI untuk Liga 3 Zona Sumut

Lanjutnya, semua ingin Persesi bangkit dan jaya kembali, maka kita menyemangati para pemain, agar memanfaatkan kesempatan emas ini sebaik – baiknya, sehingga tampil jadi juara di Liga 3 Sumut nantinya.

Penulis: tim. Editor: gun.