HETANEWS

Plt Bupati Asahan Menjadi Saksi Pernikahan Dicky-Juwita

Kedua mempelai saat diabadikan bersama, usai akad nikah yang digelar di jalan Imam Bonjol Kisaran, Sabtu (24/8/2019).

Asahan, hetanews.com - Plt Bupati Asahan, H Surya BSc dan Wali Kota Medan, Drs H.T Dzulmi Eldin, menjadi saksi pernikahan Dicky Erlangga Hasibuan BSc dan Juwita Nanda ST.

Resepsi pernikahan, dilaksanakan di Jalan Imam Bonjol Kisaran, Sabtu (24/8/2019), lalu.

Dicky Erlangga, merupakan anak ketiga dari Drs H Husni Efendi Hasibuan dan Hj Mada Leny Nasution. Sedangkan Juwita Nanda, anak pertama dari Almarhum Drs H Muhammad Marwan dan Ir Hj Alfridayati.

Pelaksanaan akad nikah pasangan 'orang berpengaruh' di Kabupaten Asahan itu, dipandu Kepala KUA Kota Kisaran Timur, H Faisal Sadat SH dan Reza Wanda, yang merupakan adik kandung mempelai wanita, menjadi wali pada pernikahan tersebut.

Plt Bupati Asahan, menyampaikan kepada kedua mempelai, agar dalam membangun bahtera rumah tangga, haruslah saling mengerti satu dengan yang lainnya.

"Hargai kedua orang tua, baik dari pihak laki - laki maupun pihak perempuan dan keluarga lainnya,"ujar Surya saat memberi nasehat langsung kepada kedua mempelai.

Plt Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga atas dipercayakannya dirinya menjadi saksi dalam akad nikah kedua mempelai yang diselenggarakan secara mewah dan meriah itu.

"Atas nama Pemkab Asahan, saya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga kedua mempelai dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohma,"ucap Surya.

Selain Plt Bupati Asahan dan Wali Kota Medan, tampak juga Bupati Labura, H Khairuddin Syah SE, Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, para OPD, sanak keluarga dari kedua belah pihak dan undangan lainnya.

Penulis: rendi. Editor: gun.