HETANEWS

Pengendara Supra X 125 Tewas Seruduk Pick Up, Sopirnya Kabur Tancap Gas

Sepeda motor yang dikendarai korban saat diamankan Polisi. (Foto/Sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 BK 3833 AAT, Riski Triawa (18), warga Dusun IV Desa Pematang Tatal, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, meninggal dunia akibat menyeruduk,  belakang mobil pick up warna hitam, dengan nomor polisi dan identitas pengemudi, tidak diketahui karena  melarikan diri setelah kejadian.

Korban Riski saat kejadian itu, berboncengan dengan Irawan (17), teman sekampungnya .

Kecelakaan lalu lintas ini, terjadi di jalan umum Perbaungan – Pantai Cermin, tepatnya di dekat Simpang Ujung Rambung, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Minggu (25/8/2019).

Kasat Lantas Polres Sergai, melalui Kanit Laka, Iptu Syawaluddin yang dikonfirmasi melalui WhatsApp (WA), membenarkan kecelakaan yang menelan korban jiwa itu.

Korban Riski Triawa, yang meninggal saat di rumah sakit. (Foto/Sutrisno)

Dijelaskan Kanit Laka, mobil pick up warna hitam yang nomor polisi dan identitas sopirnya, tidak diketahui tersebut, datang dari arah Pantai Cermin, menuju arah Perbaungan. Dan tepat di lokasi kejadian, Simpang Ujung Rambung, spontan berbelok ke kanan dan tidak menghidupkan lampu sen. Sehingga Honda Supra X 125 yang dikendarai Riski Triawa, yang datang dari arah bersamaan, menabrak bagian belakang sebelah kanan   mobil tersebut.

Dan sialnya, saat itu juga sopir pick up tersebut langsung melarikan diri ke arah Desa Ujung Rambung, ujar Kanit Laka.

Akibat kejadian tersebut pengendara Honda Supra X 125 tersebut meninggal dunia, di RSU Sawit Indah Perbaungan dan yang dibonceng, mengalami luka ringan.

Kejadian ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Sergai, ujar Iptu Syawaluddin.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.