HETANEWS

Fawer: Polisi Harus Komit Bersihkan Narkoba, Tangkap Rego

Irwan Efendi Nasution salah satu anggota dari rego yang telah divonis penjara.(Foto/Doc Hetanews)

Siantar, hetanews.com - Bandar Narkoba Rego sampai saat ini tak kunjung ditangkap oleh Polres Siantar, padahal Rego sudah menjadi buronan dari Polres Siantar, untuk Fawer Sihite berharap agar Polres Siantar segera menangkap Rego, jika Polres Siantar komit memberantas Narkoba di Kota Siantar.

Ketua Institute Law and Justice (ILaj) Fawer Sihite belakangan penangkapan terhadap penyalah gunaan narkoba sangat minim.

"Sekarang ini yang ditangkap hanya pemakai saja, Bandarnya tak pernah tertangkap," katanya, Sabtu (24/08/2019).

Untuk itu kata Fawer dia berharap agar Polres Siantar tetap komit dalam memberantas Narkoba, karena menurutnya peredaran Narkoba di Kota Siantar sudah sangat memprihatinkan.

"Tunjukkan komitmen Polres Siantar dengan menangkap Bandar-Bandar Narkoba," sebutnya.

Fawer menyebutkan jika ada bandar Narkoba yang sudah menjadi buronan Polres Siantar, harusnya kata Fawer hal tersebut seharusnya tidak sulit bagi Polres Siantar.

"Harusnya Rego yang sudah ditetapkan sebagai buronan tidak sulit untuk menangkapnya, kan Polisi punya intel dan personil Kepolisian yang bisa mencari dia," ucapnya.

Fawer mengharapkan agar Polres segera menangkap Rego untuk membuktikan komitmen dari Polres Siantar dalam memberantas Narkoba di Kota Siantar.

"Tunjukkan komitmen dalam membersihkan Narkoba di Kota Siantar, tangkap Rego," ucapnya dengan tegas.

Penulis: tom. Editor: tom.