HETANEWS

BCL Ungkap Proyek Rahasia dengan Noah

BCL berkolaborasi dengan Noah untuk proyek spesial.

Jakarta, hetanews.com - Noah ternyata masih memiliki kejutan di album terbarunya Keterkaitan Keterikatan. Dia membuat proyek sebuah lagu dengan Bunga Citra Lestari.

Proyek ini diungkap oleh penyanyi yang akrab disapa BCL melalui channel YouTube-nya. Frontman Noah, Ariel mengatakan bahwa saat perilisan album kemarin, 8 Agustus 2019 dia tak membicarakan kolaborasi ini.

"Setelah albumnya keluar 8 Agustus 2019 itu kita nggak kasih tahu siapa-siapa kalau ada featuring ini," ujarnya sepert dikutip dari vlog It's Me BCL yang diunggah Jumat (23/8/2019).

Dalam Vlog tersebut, BCL dan Noah tengah take vokal di Studio Musica. Mereka berusaha untuk mendapatkan vokal yang diinginkan karena range keduanya sangat susah untuk disatukan.

"Kesulitannya ini tuh band, biasanya Lukman (gitaris NOAH) bikin suara dua ya buat cowok aja, tiba-tiba harus nyari suara buat cewek, yang range-nya jauh," ujar Ariel.

Proses rekaman dilakukan hingga dini hari untuk mendapatkan vokal yang sesuai. BCL tampak berusaha keras untuk mendapatkan range vokal yang sesuai agar serasi dengan Ariel. Mereka berharap single ini bisa diterima oleh pendengarnya.

"Doain ya, kalau bagus, sudah harus bagus, kalau nggak, ya nggak keluar, jadi doain banyak yang suka," ujar BCL.

sumber: inews.id

Editor: sella.