HETANEWS

Misteri Wanita Telanjang Dada di Mal Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto

Bekasi, hetanews.com - Aksi seorang wanita bertelanjang dada menghebohkan pengunjung mal di Bekasi. Hingga saat ini, identitas wanita tersebut masih menjadi misteri.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi masih mengumpulkan informasi dari saksi-saksi untuk mencari tahu siapa sosok wanita itu.

"Belum (diketahui identitas), masih didalami," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto, Jumat (23/8/2019).

Polisi memperkirakan usia wanita tersebut masih muda."Kalau dilihat dari rekamannya mungkin (usia) paling antara 25-30 tahun," kata Indarto.

Sejauh ini polisi belum mendapatkan informasi terkait wanita itu. Polisi juga telah mengecek rekaman CCTV untuk mendalami kejadian itu.

"Kita juga mendalami CCTV itu sudah," kata Indarto.

Baca juga: Terkuak, Wanita Telanjang di Mal Bekasi Terjadi saat HUT RI

Polisi juga telah meminta keterangan sekuriti mal yang mengetahui kejadian itu. Sekuriti itu pula yang menegur wanita itu dan menyuruhnya untuk segera mengenakan pakaian.

"Itu 'kan dia sebentar, dia pakai baju rapi ke situ dan tiba tiba buka baju lalu sama sekuriti dihampiri terus disuruh pakai baju, akhirnya dia pakai baju terus pulang," jelasnya.

Wanita itu saat itu sudah berada di dalam mal. Sekuriti yang mengetahui kejadian itu langsung menggiring wanita itu keluar mal setelah memintanya untuk mengenakan pakaian.

"Dia berjalan ke arah downton itu ke arah masuk, lalu digiring ke arah lobi," tandasnya.

Kejadian itu sempat menghebohkan pengunjung mal. Pihak mal juga telah memberikan penjelasan soal kejadian itu. Peristiwa itu terjadi bertepatan di HUT RI, Sabtu 17 Agustus 2019 siang lalu.

"Sehubungan video yang telah beredar di social media dengan menampilkan wanita tengah bertelanjang dada di area Summarecon Mall Bekasi (SMB), berdasarkan pantauan di lapangan, wanita tersebut datang memasuki area SMB lengkap dengan mengenakan baju rapi," ujar Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, Cut Meutia, dalam keterangannya, Kamis (22/8/2019).

Petugas keamanan pun mencoba memperingatkan wanita tersebut untuk mengenakan pakaiannya. Namun wanita itu disebut mengabaikan.

"Tim sekuriti SMB segera menghampiri dan mengarahkannya ke lobi The Oval serta meminta yang bersangkutan untuk segera mengenakan baju kembali. Namun, seperti yang terlihat pada video, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan," lanjutnya.

sumber: detik.com

Editor: sella.