HETANEWS

PERSESI Merebut Kemenangan di Babak Kedua Melawan PS Bhinneka

PERSESI [kostum merah] PS Bhinneka [biru]

Simalungun, hetanews.com- PERSESI bertanding melawan kesebelasan asal Kabupaten Deli Serdang, PS Bhinneka. Dalam laga uji coba ini PERSESI unggul 2:1 atas PS Bhinneka. 

Pertandingan yang berlangsung di lapangan sepak bola TS. Marjands Saragih, Jumat (23/8/2019) sore, para penonton di tribun tak habis-habisnya memberi semangat. Pasalnya, kedua kesebelasan ini sama-sama kuat.

Babak pertama, PERSESI lebih awal menciptakan gol pada menit ke-17 oleh Reinaldo Simanjuntak. Tak lama setelah itu, kekalahan 1:0 dibalas langung oleh PS. Bhinneka dengan mencetak gol ke gawang PERSESI dimenit ke-23.

Keseruan pertandingan berlanjut ke babak kedua. PS. Bhinneka tampak bermain dengan kekuatan penuh dan mendominasi permainan. Meski demikian, PERSESI mampu menahan gempuran dengan mencoba membaca kelemahan lawan.

Pada menit ke-72 pertandingan, PERSESI kembali merobek gawang PS. Bhinneka. Kala itu umpan lambung ke kotak pinalti gawang PS.Bhinneka menjadi peluang bagi pemain PERSESI Jonathan Sianturi. 

Saat bola melambung, kiper PS Bhinneka tak berhasil meraih bola. Melihat itu Jonathan memanfaatkan peluang dengan sigap langsung menendang bola ke gawang PS Bhinneka. Skor bertambah bagi PERSESI 2:1.

Pasca gol tersebut, PS. Bhinneka tak langsung menyerah. Dengan pemain yang memiliki fisik yang begitu maksimal, mereka kembali menyusun serangan. 

PERSESI terlihat mampu menahan laju serangan itu dan sesekali melakukan serangan yang mematikan. Hingga wasit meniup peliut panjang, skor tidak berubah. PERSESI unggul atas PS Bhinneka.

Usai laga uji coba pertandingan, wasit mengarahkan kedua kesebelasan ini berbaris menghadap ke arah tribun penonton dan kemudian para pemain saling berjabat tangan satu sama lain.

Baca juga: Pengalaman Simsim FC Bertanding Melawan PERSESI

Penulis: gee. Editor: edo.