HETANEWS

FC Kampung Kito Rebut Piala Kades Bagan Kuala

Kades Bagan Kuala, Sapril saat menyerahkan piala bagi juara. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Turnamen bola kaki, memperebutkan piala Kepala Desa (Kades) Bagan Kuala, yang diselenggarakan dari bulan Juli 2019 lalu, hingga acara penutupan hari ini, berlangsung sukses.

FC Kampung Kito, akhirnya berhasil merebut piala Kades bagan Kuala, dalam acara final yang diselenggarakan di Lapangan Bola Kaki Kampung Kito, Desa Bagan Kuala, Jumat (23/8/2019) sore.

Pertandingan final antara FC kampung Kito dan PS Pematang Cermai tersebut, tampak berjalan lancar,  dengan skor 1-1 hingga babak kedua selesai.

Dan dilanjutkan dengan adu pinalti, dengan skor 4 - 2 yang dimenangkan oleh FC Kampung Kito.

Kades Bagan Kuala, Sapril mengatakan, “Alhamdulillah acara silaturahmi melalui pertandingan sepak bola pada hari ini berjalan dengan baik dan itu berkat dukungan semua pihak. Meskipun pemenang adalah FC Kampung Kito melalui adu pinalti dengan PS Pematang Cermai dengan skor 4-2, namun sebenarnya pemenang yang sesungguhnya adalah rasa persatuan yang kita rasakan dengan memeriahkan HUT RI ke 74 di lapangan  kebanggaan masyarakat Desa Bagan Kuala. Semoga dengan silaturahmi sepak bola ini, bisa kembali merajut rasa persaudaraan antara kita, “ujar Sapril.

Sementara Camat Tanjung Beringin, M Fahmi, mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak, serta tidak lupa kepada seluruh panitia yang sudah bekerja maksimal, dengan segala keterbatasannya untuk  mensukseskan acara ini hingga selesai. Yaitu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, kata Camat.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.