HETANEWS

Gempar! Warga Terminal Suka Dame Temukan Pria Kurus dengan Nafas Tersengal-sengal

Tampak sejumlah polisi hendak mengevakuasi Mangasi Sinaga alias Parongil (46) yang ditemukan tergeletak dari Terminal Eks Sukadame, jalan Musyawarah, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, dengan kondisi kurus dan nafes tersengal-sengal, Jumat (23/8/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com -  Warga yang berada di Terminal Eks Sukadame, jalan Musyawarah, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, mendadak gempar begitu melihat  pria yang kondisinya memperihatinkan.

Pria itu ditemukan tergeletak, di depan kios, dengan kondisi tubuh kurus, tanpa mengenakan baju dan hanya mengenakan celana lea warna biru.

Kapolsek Siantar Utara, AKP Lintas Pasaribu menyampaikan, setelah mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi.

Pria tersebut, yang belakangan dikertahui bernama Mangasi Sinaga alias Parongil (46), warga Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu, dijumpai polisi dalam keadaan terlegeletak dengan nafas tersengal-sengal atau susah bernafas.

Mangasi Sinaga alias Parongil (46) saat berada di RSUD Djasmen Saragih Siantar, Jumat (23/8/2019). (foto/hza)

"Korban sempat kita bawa ke Puskesmas untuk pertolongan pertama. Namun, Puskesmas menolak dan korban kita bawa ke RSUD Djasmen Saragih Siantar," ujar Kapoksek.

Diketahui, pria itu dibawa ke rumah sakit dengan menumpangi becak motor milik Parulian Sinaga.

“Dari keterangan saksi yang kita proleh di lapangan, korban ini dulunya, bekerja sebagai agen Bus Sepadan, di Terminal Eks Sukadame. Korban juga memiliki penyakit 'ayan' dan sering kumat. Karena sering sakit, korban tidak bekerja dan mengelandang (gepeng) tidur di terminal," ungkap Kapolsek lagi.

Saat ini, pihak kepolisian akan memberikan informasi melalui media, agar dapat diketahui keluarga korban.

"Saat ini korban sudah dirawat medis. Untuk lebih lanjut, kita akan informasikan keberdaan korban melalui media, agar diketahui saudara korban,"pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.