HETANEWS

Merasa Dipermainkan, Syamsuddin Segera Laporkan Kakan Pertanahan Tebingtinggi ke Polisi

Syamsuddin tunjukkan surat yang ditandatangani Saut G Tampubolon sebagai Kakanwil BPN Provinsi Sumut, Jumat (23/8/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Terkesan  tertutup dengan awak media, Kepala Kantor (Kakan) Pertanahan Kota Tebingtinggi, Saut G Tampubolon SH MH,  tidak bersedia bertemu, ketika hendak dikonfirmasi hetanews.com, Selasa (20/8/2019), lalu, terkait surat nomor: 674/60101-12.76/VIII/2019, tanggal 12 Agustus 2019, tentang Persyaratan Pembatalan Sertifikat HPL Nomor: 2 tahun 2003/Bandar Sakti.

Padahal, Kakan Pertanahan tersebut ada ditempat, tapi tidak mau bertemu dengan awak media dan yang akan dikonfirmasi juga terkait surat  menggunakan kepala surat dan berstempel Kantor Pertanahan Kota Tebingtinggi yang ditandatangani Saut G Tampubolon, dengan jabatan Kepala Kanwil Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara.

Baca juga: Aneh, Saut G Tampubolon 'Buat' Surat sebagai Kakanwil BPN Provinsi Sumut

Namun awak media, hanya diterima oleh Zulkarnain, staf kantor, sambil mengatakan “bapak lagi rapat”.

Terpisah, Syamsuddin mengatakan, “saya merasa dipermainkan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Tebingtinggi, terkait balasan permohonan pembatalan HPL Nomor: 2  Tahun 2003/Bandar Sakti, yang ditandatangani saudara Saut G.Tampubolon, dalam jabatan Kakanwil BPN Provinsi Sumatera Utara. Padahal, beliau hanya Kepala Kantor Pertanahan Kota Tebingtinggi. Saya akan segera membuat Laporan Polisi, supaya semua terang benderang,"ucap Syamsudin, Jumat (23/8/2019).

Penulis: wh. Editor: gun.