HETANEWS

Dua Kali Digerebek, Polisi Tetapkan Ibu dan Anak Tersangka Kasus Galian C di Tanjung Pinggir

Getruida Br Manullang, diperiksa di ruangan Unit Idik II Tipiter, terkait kasus Galian C di Tangjung Pinggir, Selasa (20/8/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kota Siantar, akhirnya menetapkan dua orang tersangka, dalam kasus galian C, di jalan Tanjung Tongah, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (23/8/2019).

Penetapan keduanya, yakni, Getruida Br Manullang dan anaknya, yang sering disapa Ucok, diamini Kanit Idik II Tipiter, Ipda Malon Siagian, ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler.

"Benar sudah ada dua orang tersangka. Getruida Br Manullang dan anaknya bernama Ucok. Keduanya ditetapkan tersangka, dalam kasus galian C yang kedua kalinya dilakukan penggerebekan," ujar Malon.

Baca juga: Galian C Ilegal Milik Pardede Kembali Digerebek Polisi, Dump Truk Diamankan, Excavator Disegel

Lanjut Ipda Malon Siagian, bahwa Ucok sebagai pengelola galian C tersebut, atas perintah ibunya, Gatruida Br Manullang.

"Selain status tetsangka, berkasnya juga sudah kita limpahkan ke Kejaksaan," pungkasnya.

Sementara itu, untuk kasus galian C illegal yang berdiri di atas lahan tanah garapan eks PTPN III Kebun Bangun, jalan Tanjung Pinggir, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, pihak Kepolisian belum menetapkan tersanga dan masih diperlukan melakukan pemeriksaan lagi.

Penulis: hza. Editor: gun.