HETANEWS

Suami dan Pria Selingkuhan Istri Duel hingga Tewas di Siang Bolong

Pria dan selingkuhan istri duel di jalanan Kolombia hingga tewas

Kolombia, hetanews.com - Duel maut terjadi di jalanan yang ramai di Kota Tolima, Kolombia, Kamis (22/8/2019). Kedua pria yang baku hantam tersebut adalah pria 45 tahun dan selingkuhan istrinya, berusia 35 tahun.

Perkelahian dipicu kemarahan sang suami setelah mengetahui istrinya tidur dengan pria lain. Namun laporan media lokal di Tolima menyebut, perkalahian terjadi dalam kondisi keduanya mabuk.

Sang suami menyerang menggunakan pisau, sementara lawannya menangkis dengan kursi.

Ironisnya, warga sekitar tak berusaha melerai melainkan hanya menonton. Bahkan mereka sibuk merekam peristiwa itu dengan kamera ponsel masing-masing.

Dalam tayangan video yang menjadi viral, tak diketahui nasib keduanya sampai akhir. Namun laporan media mengungkap, keduanya tewas akibat luka tusukan.

Pria 45 tahun meninggal di lokasi, sedangkan lawannya sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi bersimbah darah. Dia dinyatakan meninggal tak lama setelah dirawat akibat luka tusuk di tangan kanan, perut, dan dada.

Kepolisian setempat menyelidiki kasus ini dengan memintai keterangan saksi mata serta sang perempuan yang menjadi pemicu duel.

sumber: inews.id

Editor: sella.