HETANEWS

Terkuak, Wanita Telanjang di Mal Bekasi Terjadi saat HUT RI

Bekasi, hetanews.com - Fakta-fakta baru bermunculan terkait video viral wanita muda berambut pirang yang neka telanjang di Mal Summarecon Bekasi, Jawa Barat. Ternyata kejadian yang membuat heboh pengunjung mal itu terjadi saat perayaan hari kemerdekaan atau 17 Agustus 2019.

"Itu kejadiannya tanggal 17 Agustus 2019, bukan kemarin (Kamis 22/8/2019)," kata salah satu pegawai di gerai Mokka Coffe Sabana, Latifah Putri (22) saat ditemui Suara.com, Jumat (23/8/2019).

Ia menjelaskan, saat kejadian itu sekitar pukup 15.30 WIB. Saat itu, manajemen mal juga sedang mengadakan acara musik.

"Saat itu lagi rame-rame-nya pengunjung, ada wanita buka baju dan jalan-jalan," ujarnya.

Baca juga: Viral Wanita Pirang Telanjang, Polisi Gali Kesaksian Satpam Mal Summarecon

Lokasi peristiwa wanita muda telanjang di Mal Summarecon Bekasi. (Suara.com/M. Yacub).
Lokasi peristiwa wanita muda telanjang di Mal Summarecon Bekasi.

Menurut kesaksian rekan kerja Putri, wanita itu melakukan aksi konyolnya mulai dari toilet yang ada di dalam Mal Summarecon Bekasi. "Awalnya kata teman saya dari toilet, jalan di hall mal, keluar ke down town dan di amankan security," jelas dia.

Sementar itu, security setempat yang melakukan evakuasi sedang tidak piket. "Itu teman saya yang jaga saat kejadian, Pak Daryono, saya aja tidak tahu, baru tahu ada kejadian itu dari mas nya," singkat security bernama Andi.

Aksi setengah telanjang wanita muda berambut pirang itu spontan menjadi sorotan pengunjung. Kini videonya tengah viral di media sosial.

Aparat Kepolisian Resort Metropolitan Bekasi Kota saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap wanita muda yang membuat heboh pengunjung mal Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

sumber: suara.com

Editor: sella.