HETANEWS

Elneny dan Mustafi Jarang Bermain, Emery: Mereka Dipersilakan Pergi

Pemain Arsenal Shkodran Mustafi (kiri) dan Mohammed Elneny (kanan).

Inggris, hetanews.com - Pelatih Arsenal Unai Emery mengakui dirinya tak lagi membutuhkan jasa Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny. Oleh sebab itu, Emery mempersilakan kedua pemainnya itu untuk segera pergi.

Emery sadar mempertahankan Elneny dan Mustafi di Arsenal tidak akan berguna. Karena, kedua pemain tersebut sudah jelas sulit untuk menjadi pilihan utama. Keduanya bahkan tak dimainkan pada Premier League musim ini.

Musim lalu, Elneny hanya tampil di 32 laga di semua kompetisi. Sementara itu, tenaga Mustafi masih lebih berguna, dengan tampil pada 38 pertandingan. Tetapi, Emery merasa sudah saatnya bagi keduanya untuk angkat kaki dari Emirates Stadium.

“Ada beberapa pemain yang sadar akan situasinya saat ini. Contohnya adalah Elneny dan Mustafi, mereka tahu tidak akanmenjadi bagian dari skuat,” kata Emery dikutip Sky Sports.

“Saya ingin para pemain bahagia, tetapi Mustafi dan Mo tidak demikian saat tak tampil. Musim lalu saya berbincang dengan mereka. Akan lebih baik jika mereka pergi dan mencari tim yang bisa melanjutkan kariernya,” ujarnya.

Juru taktik berpaspor Spanyol itu yakin masih ada klub yang bersedia menampung Elneny dan Mustafi, mengingat bursa transfer di Italia, Spanyol, Jerman dan Prancis masih terbuka. Emery yakin hal itu akan membuat mereka mendapat lebih banyak kesempatan bermain

“Mereka itu pemain yang besar. Tetapi, ada situasi yang membuat mereka mendapat minim peluang untuk bermain di sini. Saya berharap mereka bisa menonjol di tim lain dan mendapat tantangan lain,” tutur Emery.

sumber: inews.id

Editor: sella.