HETANEWS

Dicoret Persija, Begini Reaksi Penyesalan dari Bruno Matos

Selebrasi gelandang serang Persija Jakarta, Bruno Matos, usai menjebol gawang Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta

Jakarta, hetanews.com - Persija Jakarta telah memastikan bakal melepas dua legiun asing mereka, yakni Bruno Matos dan Steven Paulle jelang dibukanya bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 yang akan dibuka pada 27 Agustus hingga 19 September mendatang. 

Matos sendiri diduga didepak dari tim karena perilaku yang kurang baik. Kemungkinan besar ini akibat dari tindakan sang gelandang serang mengumbar masalahnya dengan tim di media sosial. 

Sementara Paulle dibuang lantaran cedera yang dideritanya tak kunjung sembuh. Terakhir kali bek kawakan asal Prancis itu bermain adalah pada 22 Juni 2019 lalu, saat Persija bermain imbang 0-0 kontra tuan rumah Persela Lamongan pada pekan kedua Liga 1 2019. 

CEO Persija, Ferry Paulus pun mengungkapkan bahwa Matos sudah mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen tim, sejak tahu ia bakal didepak.

Bahkan, menurut Ferry, pemain asal Brasil tersebut sudah meminta maaf kepada seluruh keluarga Persija atas perbuatan kurang menyenangkan yang sudah dilakukannya. 

"Dia (Bruno Matos) sudah minta maaf tentang perilaku terhadap tim. Terutama kepada pelatih (Julio Banuelos) dan anggota tim Persija secara keseluruhan," beber Ferry saat dihubungi oleh wartawan. 

Sebagai gantinya, manajemen Persija sudah menyiapkan tiga legiun asing untuk didatangkan. Namun seperti telah disampaikan Ferry, hanya dua pemain saja yang bakal mendapat kontrak.

Akan tetapi, pria yang akrab disapa FP itu belum mau membocorkan secara detil nama-nama pemain anyar yang akan datang ke skuat Persija. Hanya saja, ia memastikan jika pemain-pemain tersebut dalam waktu dekat ini bakal tiba di Jakarta.

sumber: suara.com

Editor: sella.