HETANEWS

Diputus Cinta Berujung Dendam, Video Ranjang Kekasih Daji Rahman Sebar di Instagram

Bandung, hetanews.com - Diputus Cinta menyakitkan, Daji Rahman sebar video ranjang bareng kekasih di media sosial Instagram. Adegan ranjang pria wanita asal Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, itu tak seperti Vina Garut yang video syurnya kadung tersebar ke publik.

Selama berpacaran dengan WT (20), Daji Rahman kerap berhubungan intim. Ia sendiri yang merekamnya menggunakan ponsel.

Satu waktu, WT memutuskan hubungan tapi Daji Rahman terlanjur sayang. Kecewa, ia menuduh kekasihnya main serong di belakangnya.

Saking dendamnya, Daji Rahman membuat tiga akun Instagram mengatasnamakan WT tapi memprivatenya. Hanya pengikut yang bisa melihat.

"Daji Rahman yang merekam adegan tersebut menggunakan ponselnya," ujar jaksa Agus R di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Rabu (21/8/2019).

Dalam persidangan yang bergulir sejak dua pekan lalu, Daji Rahman mengakui merekam dan menyebarkan video ranjang dengan WT karena dendam.

Mulanya, Daji Rahman mengunggah foto WT tanpa busana di Instastory. Lalu muncul video persetubuhan keduanya berdurasi satu menit pada Mei lalu.

Menurut jaksa, terdakwa Daji Rahman membuat perhitungan jika benar WT memutuskan hubungan yang sudah mereka jalin selama ini.

Dasar bukan jodoh, asmara Daji Rahman kandas di tengah jalasan setelah WT memilih tak lagi menjadi kekasihnya.

"Korban diancam, bahwa jika diputuskan akan disebarkan videonya," sambung jaksa Agus.

  • Follow Akun Saudara Korban

Agar dendamnya sempurna, Daji Rahman memfollow akun Instagram saudara WT, Puput (25). Berharap ia melihat kelakukan bobrok WT.

Puput sempat berpikir selama ini WT tidak pernah memiliki akun Instagram. Tapi tanpa angin dan hujan ada akun atas nama WT memfollownya.

Tanpa pikir panjang, Puput memfollow balik akun Instagram WT yang sebenarnya dibuat Daji Rahman. "Saya kira itu akun korban, makanya saya follow balik. Akunnya diprivate," ungkap Puput yang dihadirkan sebagia saksi di persidangan.

"Tiba-tiba akun itu memposting Instastory foto korban sedang telanjang yang bisa dilihat yang follow akun itu saja."

"Kebetulan kan saya follow, jadi saya bisa melihatnya," Puput menambahkan.

Berbekal unggahan Instastory berupa foto bugil WT yang dikendalikan Daji Rahmah, Puput mencoba mengkonfirmasi langsung kepada WT.

"Akun itu memposting lagi video sedang hubungan seksual. Lalu saya screenshoot lagi dan saya laporkan ke korban," beber Puput.

Mega (20) yang juga bersaksi di persidangan mengatakan hal sama soal kasus kakaknya, WT, yang menjadi korban Daji Rahman. "Adegan videonya yang saya lihat hanya kepala dan muka kakak saya saja, saya enggak lihat lagi," aku Mega.

Mega sempat mengkonfirmasi video itu ke WT dan mengakuinya.

Terungkap, semua postingan foto bugil di Instastory dan video ranjang adalah bentuk pelampiasan dendam Daji Rahmah karena cintanya ditolak WT.

"Kakak saya cerita dia ingin mutusin Daji. Tapi kata kakak saya, Daji enggak mau diputusin, malah mengancam. Kata kakak saya, kalau Daji diputusin, akan membuat wirang (malu) se-Kecamatan Arjasari," terang dia.

"Setelah diputusin, muncullah video dan foto itu," Mega menambahkan jika kakaknya selama ini tidak aktif menggunakan Instagram.

Mega meyakini tiga akun Instagram yang mengatasnamakan WT dibuat Daji Rahman.

"Tiga akun yang dibuat memposting video dan foto, bukan punya kakak saya. Itu juga saya tanyakan ke kakak saya. Lakak saya memang bukan pemilik tiga akun itu," kata dia.

Di persidangan Daji tidak membantah semua kesaksian Mega dan Puput. Ia dijerat Pasal 45 ayat 1 jo Pasal 27 ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik. 

  • Update Vina Garut

Sebelum video ranjang Daji Rahman dan WT muncul, publik lebih dulu tersentak dengan Vina Garut. Pemeran Vina Garut merupakan wanita 19 tahun mantan biduan dangdut yang dipaksa mantan suaminya, A, beradegan ranjang dengan lebih dari satu pria.

Polisi telah menetapkan V sebagai tersangka. Belakangan ia membuat pengakuan bahwa dirinya secara batin tertekan atas permintaan sang mantan.

Video Vina Garut yang beredar dan viral di Twitter, bermula dari paksaan A terhadap V untuk berhubungan badan dengan lebih dari satu pria. V menyetujui permintaan suaminya tersebut dengan alasan untuk menjaga keutuhan rumah tangga.

"Saya mikirnya kalau ditolak pasti dimarahi. Apalagi suami terus minta. Pertamanya saya tolak. Tapi dia mendesak terus," kata V di Mapolres Garut, Rabu (21/8/2019).

Cerita pernikahan V dengan A, pemilik salon di Kecamatan Garut Kota, bermula ketika ia pentas di suatu acara. Keduanya menikah pada 2015.

Namun ia tidak ingat pasti kapan mengikuti permintaan suaminya untuk berhubungan badan dengan pria berbeda. Ia hanya ingat kejadian tersebut bermula pada 2017 atau 2018. "Jadi kepaksa seperti menikmati. Sebenarnya enggak nyaman cuma mau gimana lagi," ucap dia. 

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.