HETANEWS

Atlet Cantik Rusia Meninggal di Pinggir Jalan Saat Latihan

Margarita Pavlova meninggal dunia akibat serangan jantung saat latihan (Foto: Instagram)

Rusia, hetanews.com - Atlet atletik asal Rusia, Margarita Plavunova, meninggal dunia saat menjalani latihan. Wanita 25 tahun ambruk di tepi jalan akibat serangan jantung.

Plavunova ditemukan tewas di tepi jalan Distrik Morshansky di wilayah Oblast Tamblov, Rusia barat. Serangan jantung yang tiba-tiba menimpanya diduga karena beban latihan yang terlalu berat.

Menurut saksi mata, Plavunova tiba-tiba tumbang di tepi jalan saat sedang berlatih. Warga setempat langsung memberikan pertolongan dengan memanggil ambulans. Namun hal tersebut tak mampu menyelamatkan nyawa wanita 25 tahun ini.

Penyilidikan terkait kematian Plavunova sudah dilakukan oleh pihak berwenang. Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Wanita kelahiran Kostovsk ini merupakan atlet lari gawang yang cukup berprestasi di ajang kejuaran lokal di Rusia. Ia merupakan juara di regional Central Federal District dan All Rusia Champions.

Hal tersebut membuatnya berhak tampil di kejuaraan nasional. Ia menjuarai lari gawang 60 meter di kategori pelajar dan juga tampil di lari gawang 100 meter dan 400 meter.

Tak sekadar berprestasi pada bidang atletik, Plavunova juga berkarier di dunia model. Wanita lulusan Tomsk State University ini kerap kali mempertontonkan kemolekan tubuhnya lewat akun Instagram miliknya,@ri_pl.

sunber: detik.com

Editor: sella.