HETANEWS.COM

Anak Mantan Ketua KPU Nias Utara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Nias, hetanews.com - Anak mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Utara ditemukan meninggal dunia. Korban diduga tewas karena dibunuh lantaran ada bekas luka senjata tajam di leher belakangnya.

Korban, Jimmy (16), merupakan anak dari eks Ketua KPU Nias Utara, Otorius Harefa. Jasadnya ditemukan bersimbah darah di dalam kamarnya pada Rabu (21/8/2019) malam.

"Yang menemukan mayatnya teman sekolah kami. Saya dapat kabar dari teman, yang menyebut jika korban ditemukan meninggal di rumahnya," kata sepupu korban, Bram, kepada wartawan di Nias Utara, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (22/8/2019).

Ketika itu, teman korban sedang main ke rumahnya, sekaligus menengok Jimmy lantaran tidak masuk sekolah. Dia kemudian kaget ketika melihat korban tewas di kamarnya.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut. Petugas menemukan luka terbuka pada leher belakang korban. Kini polisi masih mengumpulkan sejumlah barang bukti di TKP.

"Kami juga sudah memanggil dua orang saksi di lokasi untuk dimintai keterangannya. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan," ujar dia.

sumber: inews.id

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!