HETANEWS

Siswi SMK di Bekasi Dipersekusi Senior dan Alumni

ilustrasi pemukul

Bekasi Utara, hetanews.com - GT, pelajar kelas 1 SMK swasta di Bekasi Timur menjadi korban persekusi di sekolahnya oleh senior dan alumni. Akibatnya, GT menderita luka-luka hingga trauma dan enggan sekolah lagi.

Orang tua GT, Ali Sadikin mengaku, telah melaporkan kejadian itu ke polisi pada 20 Agustus kemarin ke Polres Metro Bekasi Kota. Dalam laporannya, Ali menyebut anaknya menjadi korban kekerasan anak pada 14 Agustus lalu di pinggir kali tak jauh dari lingkungan sekolah.

"Pengennya cepet ditindak tegas, supaya jangan ada kejadian lagi seperti ini," kata Ali ditemui di rumahnya di Bekasi Utara, Rabu (21/8).

Dalam laporan polisi nomor LP/1983/K/VIII/2019/SPKT/Restro Bekasi kota, tiga orang yang menjadi terlapor. Diantaranya A, P, dan D.

Ali mengungkapkan, kekerasan ini sempat direkam menggunakan ponsel. Videonya lalu beredar di masyarakat. Dalam rekaman video yang diterima merdeka.com, korban memakai hijab dipukul, ditendang. Ali menyebut anaknya mengalami luka-luka lebam di dada dan punggung.

"Yang melakukan seniornya dan alumni, tiga orang. Mukulnya gantian," tutupnya.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.