HETANEWS

Satu Tewas Tertimpa Pohon di Universitas Pancasila, Ini Identitasnya

Satu korban meninggal dunia tertimpa pohon di parkiran Fakultas Farmasi Universitas Pancasila (UP) Jakarta, Rabu (21/8/2019). (Foto: Twitter TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta, hetanews.com - Satu orang dilaporkan meninggal dunia tertimpa pohon saat parkir di Universitas Pancasila (UP), Jalan Raya Lenteng Agung, Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2018). Peristiwa berlangsung sekitar pukul 11.45 WIB.

Kasudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Irwan membenarkan satu orang meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Satu orang lainnya dilaporkan luka-luka.

Dia menuturkan, petugas masih melakukan evakuasi korban. "Petugas masih evakuasi," kata Irwan kepada wartawan.

Namun, Irwan belum bisa menjelaskan lebih launjut soal korban yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka-luka. "Nanti ya," ucapnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi di depan Fakultas Farmasi. Diketahui korban meninggal berjenis kelamin perempuan dan orang tua dari mahasiswa yang sedang ujian di Universitas Pancasila.

"Korbannya Ibu-ibu, orang tua dari mahasiswa yang lagi ujian," ujar salah satu mahasiswi Universitas Pancasila yang enggan menyebutkan namanya itu.

Belum diketahui identitas korban maupun kronologi kejadian tersebut. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun Universitas Pancasila.

sumber: inews.id

Editor: sella.