HETANEWS

Dembele Cedera karena Tidur di Sofa, Sang Agen Membantah

Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele bermain saat pembukaan Liga Spanyol 2019/20 menghadapi Athletic Bilbao di Staduin San Mames

Inggris, hetanews.com - Agen Ousmane Dembele, Moussa Sissoko, membantah kliennya cedera karena tidur di sofa bandara setelah menyelesaikan laga melawan Athletic Bilbao. Dia meyakini sang pemain langsung pulang ke Prancis untuk bertemu keluarganya.

Dembele divonis mengalami cedera hamstring usai melakoni pertandingan perdana La Liga Spanyol musim 2019/2020 antara Athletic Bilbao vs Barcelona, Sabtu (17/8/2019). Parahnya pemain asal Prancis itu harus menepi selama lima pekan untuk memulihkan kondisi.

Tak ada penjelasan terkait bagaimana Dembele mendapat cedera tersebut. Walau kerap dilanggar di laga pembuka, Dembela tak sampai mendapat perawatan serius selama di lapangan. Memang sebelumnya dia pernah mengalami cedera yang tak jauh berbeda pada 2017 lalu.

Namun rumor terbaru menyatakan jika cedera tersebut dia dapatkan karena tertidur di sofa bandara saat ingin pergi ke Senegal. Dembele sengaja tak ikut rombongan Blaugranaseusai dari San Mames. Pihak klub juga dibuat geram karena Dembele tak segera memeriksa cederanya tersebut.

Dilaporkan mengalami cedera karena hal sepele tersebut, agen Dembele, Moussa Sissoko buru-buru membantah. Dia meyakini sang klien tak pergi ke Senegal, melainkan ke Prancis untuk bertemu ibunya.

"Kabar itu tidak benar, dia tak pergi ke Senegal namun dia berada di Rennes di rumah ibunya. Saya menjamin dia di sana saat itu," ungkap Sissoko.

"Terkait dia mengalami cedera hamstring awalnya hanya menganggapnya kram. Alhasil, tak langsung memeriksakan sakitnya tersebut," tambahnya.

Terpisah, ini bukan kali pertamanya Dembele mangkir setelah melaksanakan tugasnya di Barcelona. Eks pemain Borussia Dortmund itu juga sempat terciduk tak ikut berlatih karena alasan kurang istirahat.

sumber: suara.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.