HETANEWS

Luka Jovic Tertawa Dengar Kabar Bakal Dipinjamkan ke AC Milan

Inggris, hetanews.com - Striker anyar Real Madrid Luka Jovic tertawa mendengar kabar dirinya bakal segera dipinjamkan ke raksasa Italia, AC Milan. Mantan penyerang Eintracht Frankfurt itu dengan tegas menepis berita itu. 
 
Jovic diboyong ke Santiago Bernabeu awal musim ini dengan biaya 60 juta euro (Rp949 miliar). Namun, belakangan ini beredar kabar kalau Pelatih Madrid Zinedine Zidane berniat untuk meminjamkannya ke klub lain demi menambah jam terbang. Milan menjadi salah satu klub yang menginginkan servisnya.  
 
“Berita yang mengabarkan tentang hengkang dari Madrid membuat saya tertawa. Media akan selalu mengemukakan cerita seperti itu. Saya sudah terbiasa dengan semua jenis rumor sejak awal karier profesional. Hanya waktu yang akan mengatakan apa yang benar,” kata Jovic kepada Novosti
 
Pemuda 21 tahun itu juga menambahkan hubungannya dengan Zidane baik-baik saja dan sang entrenador percaya akan kualitasnya. Jovic optimistis kelak bakal dipercaya menempati posisi reguler di skuat utama Madrid. 
 
“Zidane percaya pada saya. Pendapatnya tidak berubah selama kami bekerja sama. Saya belajar darinya hari demi hari. Saya sangat senang dengannya. Karena dia bisa memposisikan diri sebagai pemain dan pelatih, salah satu yang terbaik di dunia sepak bola,” ujarnya. 
 
“Saya siap melakukan yang terbaik dan memberikan semuanya. Saya tidak berharap untuk segera memainkan setiap pertandingan. Tetapi saya akan mencapai tujuan itu melalui kerja keras dan dedikasi,” tuturnya. 
 
Jovic sudah melakoni debut di laga kompetitif saat Los Blancos menang 3-1 atas Celta Vigo pada jornada pertama La Liga di Balaidos, Sabtu (17/8/2019). Dia masuk sebagai pemain pengganti Karim Benzema pada menit ke-81. 

sumebr: inews.id

Editor: sella.