HETANEWS

Gerebek Suami Selingkuh, Istri Sah dan Pelakor di Makassar Bertikai

Ilustrasi perselingkuhan. (Foto: Istimewa)

Makassar, hetanews.com - Seorang wanita di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggerebek aksi suaminya yang sedang selingkuh. Kasus ini membuat geger warga di Jalan Bontoduri Tujuh, Kecamatan Tamalate.

Istri sah, Siti Fatimah, awalnya tahu kabar tersebut dari seorang anaknya. Dia melapor telah melihat sang ayah bersama dengan perempuan lain, masuk ke dalam kamar kos.

Mendengar informasi tersebut, Siti mengajak tiga orang anaknya mendatangi lokasi suaminya tersebut. Ketika tiba di sana, dia kaget, ternyata suaminya Hendra sedang asyik berduaan dengan seorang wanita di dalam kamar.

Lantaran emosi, istri sah dan wanita selingkuhan Hendra, Ratih, terlibat pertikaian. Akibatnya, Ratih mengalami luka iris di bagian pelipis akibat hantaman benda tumpul. Sedangkan ketiga anak Siti mengalami luka lebam.

"Saat ini Siti bersama ketiga anaknya dan Ratih diamankan ke Polsek Tamalate. Selanjutnya akan ada mediasi," kata Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin, kepada wartawan di Kota Makassar, Sulsel, Selasa (20/8/2019) malam.

sumber: inews.id

Editor: sella.