HETANEWS

Kalapas Kelas II B Tebingtinggi Serahkan Hadiah pada Juara Perlombaan Memeriahkan HUT RI ke 74

Kalapas Kelas II B Tebingtinggi, Theo Andrianus Purba, saat menyerahkan hadiah kepada para juara perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, di Lapangan Lapas setempat, Selasa (20/8/2019). (foto/wh)

Tebingtinggi, hetanews.com - Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Tebingtinggi, Theo Andrianus Purba, secara resmi menutup perlombaan yang melibatkan warga binaan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, di Lapangan Lapas setempat, Selasa (20/8/2019).

Dalam acara penutupan tersebut, Kalapas mengucapkan terimakasih atas partisipasi para pegawai Lapas yang terlibat mensukseskan kegiatan dan khususnya kepada warga binaan yang begitu antusias mengikuti perlombaan, seperti futsal, catur, dan perlombaan lainnya yang intinya untuk memeriahkan HUT RI yang ke-74.

Kalapas Kelas II B Tebingtinggi, Theo Andrianus Purba saat memberikan kata sambutan. (foto/wh)

Dan mudah - mudahan dengan kegiatan ini, warga binaan yang ada di Lapas Kelas II B Tebingtinggi ini bisa semakin kompak, saling menghargai dan peduli antar sesama warga binaan, ucap Kalapas.

Pantauan hetanews.com, acara penutupan perlombaan tersebut, tampak dirangkai dengan pemberian hadiah bagi para juara dari berbagai pertandingan dan dilanjut dengan acara hiburan yang diikuti warga binaan dan para pegawai Lapas.

Penulis: wh. Editor: gun.