HETANEWS

Teco Putus Hubungan Persahabatan dengan Jaimerson

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra.

Inggris, hetanews.com - Bentrokan Bali United melawan Madura United di pekan ke-15 Liga 1 2019 akan menjadi momen spesial untuk Stefano 'Teco' Cugurra. Bertempat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa (20/8/2019) Teco akan bertemu lagi dengan mantan anak didiknya, Jaimerson da Silva Xavier.

Musim lalu keduanya turut membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018. Tapi kini, Teco pindah melatih Bali United. Sedangkan Jaimerson direkrut Madura United.

Menanggapi hal tersebut, Teco akan melupakan sementara hubungan pertemanannya dengan Jaimerson. Pelatih asal Brasil itu ingin profesional saat melakoni pertandingan.

"Walaupun tahun lalu kami kerja sama di Persija, tapi sekarang situasinya berbeda. Dia di Madura United dan saya di Bali United. Pastinya kami akan kerja keras untuk tim masing-masing di pertandingan besok. Setelah itu baru kami bersahabat lagi," ucap Teco dalam rilis Bali United.

Menurutnya, Jaimerson merupakan pemain asing yang sangat berkualitas. Sebab di awal kedatangannya, dia bisa tampil bagus hingga mengantarkan Persija juara.

"Jaimerson adalah pemain asing yang baru di Indonesia. Dia memulainya pada tahun lalu. Walaupun begitu, dia bisa cepat beradaptasi dengan gaya permainan di Indonesia. Tentu hal itu membuktikan kalau dia pemain bagus. Karena ada banyak pemain asing yang tidak begitu cepat bisa beradaptasi saat pertama kali datang ke Indonesia," jelas Teco.

Selain Teco, Jaimerson juga akan bertemu lagi dengan mantan rekan-rekannya di Persija yang kini membela Bali United. Gunawan Dwi Cahyo dan Michael Orah merupakan eks penggawa Macan Kemayoran yang kini berada di skuad Serdadu Tridatu.

sumber: inews.id

Editor: sella.