HETANEWS

Dinas Tarukim Siantar Harus Pro Rakyat bukan Malah Pro Tokoh Politik

Siantar, hetanews.com- Permasalahan ranting pohon yang dianggap sampah dan  merupakan masalah kecil oleh Dinas Tata Ruang Dan Permukiman (Tarukim) Siantar,  ternyata berbanding terbalik dengan tanggapan dari salah seorang Tokoh Politik Lingga Napitupulu.

Tokoh Politik Siantar yang terkenal lantang ini mengatakan jika seharusnya Tarukim harus terlebih dahulu mengutamakan untuk rakyat tidak malah seorang tokoh yang notabene dikatagorikan mampu.

"Engga bisa itu, dinas tarukim harus pro dengan rakyat, bukan malah pro tokoh politik," ucapnya ketika ditemui oleh hetanews di salah satu cafe Jalan M H Sitorus, Selasa (16/03).

Kata Lingga lagi, saat ini masyarakat membutuhkan kayu ranting tersebut, apalagi saat ini gas Elpiji sedang mengalami kelangkaan. "Apa lagi saat ini gas elpiji langkah, yah maunya diprioritaskan dulu lah masyarakat," tambahnya.

Sekali lagi Lingga mengatakan agar tarukim harus melakukan menjadikan masyarakat sebagai prioritas utama.

"Masyarakat saat ini hanya membutuhkan perhatian dari Pemerintahnya, jadi seharusnya pemerintah melakukan menjadikan masyarakat khususnya yang kurang mampu menjadi prioritas utama, bukan malah tokoh politik yang bisa dikatakan berkecukupan," imbau Lingga.

Penulis: tom. Editor: ebp.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.