HETANEWS

Kerap Dirudapaksa di Kelas, Ini Pengakuan Siswi SMA Yang Jadi Simpanan Guru Honorer di Jambi

Jambi, hetanews.com - HS (31) seorang oknum guru honorer di salah satu SMA di Kabupaten Merangin harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ia dilaporkan oleh orangtua selingkuhannya TR (17) dengan muridnya sendiri.

Orangtua TR mempolisikan guru tersebut karena tak terima lantaran anaknya yang masih sekolah itu diajak berhubungan badan dengan HS. Informasi yang didapat, HS dan TR merupakan pasangan kekasih gelap.

Mereka berdua telah lama menjalin asmara. Karena saling cinta, TR rela mengorbankan kesuciannya demi HS. Namun belakangan ini TR dan HS sering kedapatan berduaan di kosan TR hingga membuat pemilik kos berang.

Beberapa waktu lalu, pemilik kosan melaporkan kepada orangtua TR soal kelakuan anaknya. Pemilik kos bercerita bahwaTR sering dikunjungi oleh HS.

Mengetahui hal itu, orangtua TR melakukan penyelidikan dan ternyata diketahui jika TR dan HS telah melakukan hubungan terlarang. Orangtua TR semakin marah saat mengetahui jika HS telah berkeluarga.

Tak hanya itu, diketahui juga jika TR dan HS pernah melakukan tindakan tak senonoh itu di ruang kelas usai menyelesaikan pelajaran. Tak terima atas kejadian itu, orangtua TR langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolres Merangin dengan tudingan pencabulan.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui Kasat Reskrim, Iptu Khairunnas, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dan mengatakan pihaknya masih memburu oknum guru tersebut.

"Laporannya sudah kami terima, sekarang kami masih mencari keberadaan pelaku," kata Khairunnas.

sumber: detik.com

Editor: sella.