HETANEWS

Terlalu Dibesar-besarkan, Istri Mantan Bupati Asahan Anggap Hubungannya Sedang 'Baik-baik Saja'

Istri mantan Bupati Asahan, Hj. Winda FitrikaTaufan Gama Simatupang. (Foto/Doc : hetanews.com)

Asahan, hetanews.com - Persoalan tidak diundangnya istri mantan Bupati Asahan, pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74, Sabtu (17/8/2019) lalu, oleh pihak panitia, dibenarkan Kabag Kesra Setdakab Asahan, Sunardi.

Hal itu dikatakan Sunardi, saat dikonfirmasi ulang oleh hetanews.com, melalui sambungan telepon, Senin (19/8/2019) malam.

Sunardi yang juga menjabat sebagai sekretaris panitia menyebutkan, pihaknya tidak menduga, bahwa persoalan tersebut akan menjadi polemik.

"Pemahaman kita tidak sampai kesitulah, yang pasti kita sudah undang institusinya, yakni TP PKK. Persoalan siapa ketua ataupun yang dihunjuk untuk hadir kita tidak mencampurinya. Dan itu juga berlaku bagi Ormas, OKP maupun Organisasi lainnya,"sebut Sunardi berang.

Ia juga menganggap, bahwa ada pihak-pihak tertentu yang sengaja ingin menggiring opini masyarakat untuk menyudutkan pihak Pemkab Asahan.

"Sekali lagi saya tegaskan, bahwa persoalan itu tidak ada relevansinya dengan kebijakan Pemkab Asahan, apalagi jika dikaitkan dengan politik menjelang Pilkada tahun 2020 mendatang,"tegasnya.

Sementara itu, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang saat dimintai tanggapannya menyampaikan, bahwa hubungannya dengan Pemkab Asahan sedang 'baik-baik saja'. Malahan, ia mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian yang tulus pada keluarganya.

"Mungkin Pemkab masih anggap Umi dalam keadaan berduka, jadi sebenarnya Pemkab perhatian ke Umi dan Keluarga,"ucap Winda, seperti ditirukan Adit Satria Tanjung saat dihubungi hetanews.com, Senin (19/8/2019) malam.

Masih kata wanita yang akrab disapa Umi ini, dirinya meminta kepada seluruh pihak untuk tidak 'membesar-besarkan' persoalan tersebut.

"Kalau kalian 'care' (peduli, red) dengan Umi dan keluarga, tolong bantu Al-Fatihah untuk almarhum Buya, serta doakan yang terbaik bagi Umi dan keluarga. Sekali lagi terima kasih, semoga Allah selalu menjaga kita dari perbuatan zhalim," pungkasnya.

Penulis: rendi. Editor: gun.