HETANEWS

Prediksi Madura United Vs Bali United: Duel 2 Raksasa di Pamekasan

Madura United menghadapi lawan berat, Bali United, pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Selasa (20/8/2019) malam. (Foto: Madura United)

Jakarta, hetanews.com - Duel sengit bakal tersaji pada pekan ke-15 Liga 1 2019. Dua tim raksasa yaitu Madura United bakal meladeni kekuatan Bali United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Selasa (20/8/2019) malam.

Dua tim yang dihuni deretan pemain top di berbagai lini itu mengusung misi berbeda pada duel malam nanti. Laskar Sape Kerrab mencari momen kebangkitan. Sedangkan Serdadu Tridatu berusaha mempertahankan kampanye positif. 
 
Statistik mencatat, Madura United belum pernah menang pada empat laga terbaru di Liga 1 (kalah sekali dan imbang 3). Kondisi tersebut yang membuat Pelatih Laskar Sape Kerrab Dejan Antonic risih dan ingin segera memetik poin penuh demi kembali bersaing di posisi tiga besar. 
 
Saat ini, Beto Goncalves dan kolega masih tertahan di peringkat keempat berbekal nilai 23, tertinggal dua angka dari Arema FC di posisi ketiga.  
 
“Kami harus optimistis bisa kembali ke jalur kemenangan. Kami harus mengalahkan Bali United demi suporter. Kami harus buktikan Madura United favorit juara musim ini,” kata Antonic. 
 
Sedangkan Bali United sedang menapaki laju positif setelah mengantongi kemenangan pada lima pertandingan beruntun Liga 1. Tim besutan Stefano Teco Cugurra itu bercokol di tangga kedua mengemas 31 poin, tertinggal satu angka di bawah PS Tira Persikabo yang menguasai singgasana. 
 
“Ini dua tim papan atas klasemen bersama Tira Persikabo. Tiga tim ini punya kualitas bagus dari segi materi pemain. Semoga di pertandingan nanti wasit bisa memimpin dengan baik dan jalannya laga berlangsung menarik. Siapapun yang bermain bagus, dia yang menang,” ujar Teco. 
 
Bila menilik lima pertemuan terakhir di semua ajang, Bali United patut berbangga karena berhasil memenangkan tiga di antaranya. Sementara Madura United hanya satu dan sisanya berakhir imbang. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
MADURA UNITED (4-3-3) 

Ridho Djazulie; Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Andik Rendika; Asep Berlian, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu; Andik Vermansah, Beto Goncalves, David Laly 
Pelatih: Dejan Antonic 
 
BALI UNITED (4-3-3) 
Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Leonard Tupamahu; Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje 
Pelatih: Stefano ‘Teco’ Cugurra 
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

03/11/2018

Liga 1

Bali United vs
Madura United

2-0

03/06/2018

Liga 1

Madura United
vs Bali United

2-2

03/02/2018

Piala
Presiden

Bali United vs
Madura United

P2-2

13/08/2017

Liga 1

Bali United vs
Madura United

5-2

16/04/2017

Liga 1

Madura United
vs Bali United

2-0

 
Prediksi
: 45-55 
 

sumber: inews.id

Editor: sella.