HETANEWS

Begini Reaksi Safir Senduk Dengar XXI Taman Ismail Marzuki Akan Ditutup

Safir Senduk. (Foto: Instagram)

Jakarta, hetanews.com - Tidak hanya kalangan netizen dan musisi, ahli keuangan Safir Senduk juga memberikan tanggapannya terkait kabar penutupan XXI di Taman Ismail Marzuki (TIM), mulai Senin 19 Agustus 2019. Apa kata dia?

“Bagus kalau mau diubah jadi ruang berkesenian, karena kan Taman Ismail Marzuki (TIM) identik dengan IKJ,” kata Safir Senduk, Minggu (18/8/2019).

Hingga kini, Safir memang belum pernah nonton di XXI Taman Ismail Marzuki. Namun, dia menanggapi positif soal rencana itu.

“Kalau bioskop, biar ajalah di mal-mal,” ujarnya.

Kabar ditutupnya XXI TIM pertama kali beredar di dunia maya. Seorang warganet mengunggah pengumuman penutupan bioskop tersebut di Twitter.

"Pengumumam. Mulai hari Senin Tgl 19 Agustus 2019 dan seterusnya bioskop TIM XXI tutup/tidak beroperasional," ujar bunyi pemberitahuan yang disampaikan oleh pihak manajemen bioskop, seperti dikutip iNews.id, Minggu (18/8/2019).

Kabar ditutupnya XXI Taman Ismail Marzuki, juga ditanggapi produser Robert Ronny di Twitter. “Sayang ini gak boleh diperpanjang kontraknya. Berkurang lagi deh layar bioskop di Indonesia????,” tulisnya.

Robert pun menanggapi netizen yang menanyakan alasan XXI ditutup. “Infonya Pemda DKI mau buat kawasan TIM fokus ke kegiatan kesenian dll.”

Sementara netizen yang lain memastikan rencana XXI TIM akan direnovasi, Robert membalas kembali. “Betul di renovasi jadi fokus ke kegiatan kesenian di Jakarta.. jadi tidak ada lagi bioskop,” tulisnya.

sumber: inews.id

Editor: sella.