HETANEWS

Bertemu di Sel Tahanan, Rio Reifan Dinasihati Umar Kei Setop Narkoba

Jakarta, hetanews.com - Rio Reifan telah resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. Di dalam sel, dia bertemu sejumlah tersangka kasus narkoba, salah satunya Umar Kei.

"Bang Umar ada, saya sudah ketemu," kata Rio dalam wawancara eksklusif  di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Rio mengaku sempat mengobrol dengan Umar Kei. Dia juga mengaku mendapat banyak wejangan dari Umar Kei.

"Beliau menasihati saya banyak, beliau sangat mengayomi yang lain juga di situ. Memang saya tahu bang Umar itu cukup lama," kata Rio.

Narkoba menjadi salah satu topik perbincangan keduanya di dalam penjara. Menurut Rio, dirinya dinasihati Umar untuk berhenti memakai narkoba.

"Sempet ngobrol beberapa kali ngobrol. Memang beliau baik ya, intinya menasihati saya supaya ya udahlah kamu nggak usah make lagi, kasihan istri," sambungnya.

Rio ditahan polisi sejak Rabu (14/8) lalu. Di tahanan, dia bertemu dengan para pelaku narkoba.

Selama ditahan, Rio mengaku banyak berdiam diri di dalam sel. Dia masih shock atas penangkapan tersebut.

"Saya belum muter-muter, saya masih dalam keadaan shock dan saya lebih sering di kamar. Saya tidak terlalu muter sana muter sini untuk bersosialisasi, karena memang saya masih baru dan saya masih shock dan saya harus menenangkan diri dulu," tuturnya.

Untuk diketahui, Umar Kei juga ditangkap polisi atas kasus narkoba. Tokoh pemuda Maluku ini ditangkap sehari sebelum Rio, yakni pada Senin (12/8) di sebuah kamar hotel di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Umar Kei ditangkap bersama 3 anak buahnya dengan barang bukti 2,9 gram sabu. Sedangkan Rio ditangkap di rumahnya di Bekasi pada Selasa (13/8) dengan barang bukti 0,0219 gram sabu.

sumber: detik.com

Editor: sella.